Kamis, 02 Februari 2012

Mau ke Pulau Randayan?

top custom html 2Gambar dari sini.Banyaksekali pongid yang membuat daftar impiannya, satu nomor berisikan keinginanuntuk keliling dunia. Itu normal. Rata-rata ingin mengelilingi dunia kok. Yah,hidup kan cuma sekali, sayang peal tidak bepergian ke berbagai tempat selama kitabisa.Pulau Randayan. Gambar dari sini.Semuanyapasti tahu dong, Hani tinggal di mana. province Barat pastinya, tepatnya diPontianak. Meskipun saya lahir dan membesar di province Barat bukan berartisemua tempat sudah saya datangi.Pulau Randayan. Gambar dari sini. Ada satutempat yang ingin saya datangi secepatnya. Tidak jauh dari Pontianak. Tempat wisatabernama Pulau Randayan. Pulau Randayan. Gambar dari sini.Tapi saya tidak ingin datang sendirian ke sana karenasaya ingin Pulau Randayan menjadi saksi pernikahan saya. Sekali dan untukselamanya. Saya berharap saya berbulan madu di sana. Dekat dan tempatnyamenyenangkan.Pulau Randayan. Gambar dari sini.Siapa bilang bulan maduharus ke Bali? Di province Barat ada Pulau Randayan kok.Gambar dari sini.Gambar dari sini.Gambar dari sini.Gambar dari sini.Gambar dari sini.Sebenarnyasih jika boleh jujur, yang palingpenting bukanlah di mana kamu berada, tapidengan siapa kamu berada di tempat itu. Photobucketbottom custom html 2
Suchmaschine
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
;