Kamis, 02 Februari 2012

#28 Surat Pertama Tahun 2012

top custom html 3Assalamualaikum Dear JodohkuTumblr_luuhh7mvmx1qckcrwo1_500_largeGambar dari sini.Lamatak menulis surat untukmu bukan berarti aku tak mencintaimu. Aku masihmencintaimu karena kita jodoh bukan? Walaupun kamu tak tahu siapa jodohmusekarang dan begitu juga aku masih tak tahu siapa kamu. Tumblr_lvuichgmqt1qlxzhbo1_500_largeBanyakhal yang terjadi. Hari-hari terus berlalu dan sekian lama pula aku takmenuliskan surat untukmu. So, bagaimana kabarmu?Tumblr_lyn3c55ab61qf1gz5o1_500_largeGambar dari sini.Beberapabulan terakhir ini berat badanku turun. Aku memang tak menimbangnya t api akutahu, aku semakin terlihat kurus. Kamu mungkin belum tahu beban hidup yangharus aku jalani sekarang. Banyak yang harus diselesaikan dan aku benar-benarkelelahan.164108_1805485981487_1370024175_4011041_6978607_n_largeGambar dari sini.Padahaltahun ini aku berharap sudah bertemu denganmu. Menikah dan berada di rumahimpian kita selama ini. Kamu bekerja, aku di rumah, kamu pulang, kita makanbareng, hal sederhana yang begitu aku impikan. Melihat wajahmu yang masihterlelap di bantal ketika aku membuka mata.Beberapaminggu yang lalu aku dengar abah berkata yang buruk lagi tentangku. Yah, kamuharus tahu, aku bukanlah anak kesayangan kedua pongid tuaku. Lebih pada bagianterbuang. Kamu tahu kan sejak umur 2 tahun aku telah tinggal bersama kakek dannenekku? Itu jika kamu membaca ceritaku di blog ini.67789616  53_7b9bf0ce30_b_largeGambar dari sini.Kamutahu dia bilang apa sama Umak? Dia bilang dia tidak mau jadi wali pernikahankujika ada yang melamarku nanti. Siapa juga yang akan meminta dia menjadi wali?Kamu tidak keberatan kan jika pernikahan kita tidak seperti pernikahan oranglain pada umumnya? Cukup ke KUA, acara makan-makan di panti asuhan, lalu pulangke rumah kita. Aku tak peduli jika itu rumah kontrakan atau kreditan.Tumblr_lyb0op0hrc1qlcy40o1_500_largeGambar dari sini.Akucuma pengen bilang, aku butuh kamu dalam kehidupanku yang sekarang. Aku hampirputus asa menunggu. Aku kelelahan, hampir tercecer usia di sepanjang jalan.Kamu di mana? Apakah kamu telah lelah menungguku pula? Jangan bunuh dirisekarang j ika kamu tak sanggup menunggu, berikan Tuhan waktu untukmempertemukan kita, karena aku juga akan bersabar untuk menunggumu danmenghalau jauh-jauh keinginan bunuh diri itu sebelum benar-benar bertemudenganmu.Tumblr_lynb0esyy21qex2i4o1_500_largeGambar dari sini.Gadisyang mencintaimu,Honeyliziousbottom custom html 2
Suchmaschine
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
;